Menu Melayang

BISNIS OURCITRUS | WA. 0821-3028-2809

BISNIS OURCITRUS WA.0821-3028-2809

Bagi para pebisnis multilevel marketing (MLM) atau Anda yang sedang mencari bisnis MLM, bisnis online, agen mlm, distributor, peluang usaha, usaha rumahan, bisnis rumahan, usaha sampingan, usaha modal kecil, bisnis sampingan, peluang bisnis, bisnis modal kecil, usaha menjanjikan, bisnis yang menjanjikan, usaha dengan modal kecil, usaha yang menguntungkan, bisnis yang menguntungkan di indonesia, malaysia, brunei, hongkong, taiwan maupun di korea selatan.

DICARI MITRA BISNIS OURCITRUS

OurCitrusBERKAH.com mencari Mitra Bisnis MLM yang berkomitmen untuk membangun jaringan bisnis Ourcitrus di seluruh Indonesia.


"SOLUSI CEPAT MENGHASILKAN 100 JUTA DALAM 4 BULAN"

PELUANG BISNIS OURCITRUS

SUMBER PENGHASILAN DI BISNIS OURCITRUS

  1. BONUS SPONSOR (dibayarkan HARIAN)
  2. PAIRING BONUS (BONUS PASANGAN) (dibayarkan HARIAN)
  3. BONUS DOUBLE MATCH (DMM) 200% (dibayarkan HARIAN)
  4. UNILEVEL BONUS (PASSIVE INCOME) (dibayarkan BULANAN)
  5. REWARD DAN PENGHARGAAN (saat TERCAPAI)
  6. TRIPS CHALLENGE (DALAM-LUAR NEGERI) (sesuai Program)
  7. ROYALTY INTERNATIONAL (leader ke atas)

TOUR AND GRAND LOUNCHING OURCITRUS 2020


Alasan Bisnis OurCitrus layak Kamu Jalankan

Berikut kekuatan Bisnis Ourcitrus,sehingga Banyak yang Bergabung dan menikmati kesuksesan. Sebuah Bisnis MLM (Multi Level Marketing) dikatakan Legal dan Layak dijalankan, minimal memenuhi 4 syarat berikut:


PERUSAHAAN
Dimiliki oleh perusahaan yang besar dan didukung oleh managemen yang sudah berpengalaman di MLM, dilengkapi legalitas yang lengkap sebagai perusahaan MLM, yaitu SIUPL dan AP2LI, sehingga Aman dan Nyaman dalam berbisnis.

PRODUK BERKUALITAS
Memiliki beberapa Produk yang Berkualitas Premium dengan Kualitas GMP. Telah Memiliki izin dari BPOM, sehingga aman dikonsumsi. Sangat dibutuhkan masyarakat dari segala umur, menjadikan repeat order yang tinggi.

MARKETING PLAN
Biaya bergabung sangat terjangkau, Sistem bagi hasil yang adil dan terbuka dalam pembayaran bonus.Bonus dibayar sangat cepat yaitu Harian, dan Bulanan

SUPPORT SYSTEM
Didukung support system yang siap membantu dan melancarkan pengembangan bisnis Anda, baik skala nasional maupun global. ini sebagai sekolah bisnis Anda.

4 Alasan tersebut bisa meyakinkanmu untuk menjalankan bisnis ourcitrus dengan tenang dan nyaman.
Tapi ada satu hal yang harus kamu perhatikan adalah Waktu Bergabung. Bisnis Ourcitrus baru beroperasi 6 bulan, Jangan sia-siakan Momentum ini, agar segera bergabung bersama kami.

PEMILIHAN WAKTU BERGABUNG DI BISNIS OURCITRUS

Segera Ambil Peluang Besar di Bisnis OurCitrus ini. Jangan tunggu besok.
Momentum TIDAK akan DATANG KEMBALI, SEKARANG Momentumnya.


JOIN Sekarang

Related Post

Back to Top

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel